Kamis, 04 Maret 2010

Trik Curi Bandwidth dengan NetCut di Hotspot atau di LAN

Terpikirkan oleh saya seandainya, saya bisa menggunakan hotspot secara sendirian dan tidak ada satupun yang boleh nyambung dalam hotspot itu begitu enaknya ya internetan. Saya kemudian browsing di internet, lalu muncullah sebuah software NetCut……….! Kita mulai yach, jangan langsung ketujuannya dulu. Cari dulu dasar teorinya…heeee.

Naah dapet ilmukan meski dikit-dikit.Pertanyaannya sekarang bisakah kita mencuri bandwidth? jawabannya insyaallah tidak. Bandwidth hanya bisa dialihkan atau dibagi kepaha pihak lain. Artikel ini sebenarnya juga hanya mengalihkan bandwidth yang ada kepada kita sebagai pengguna otoritas. Sehingga pihak lain yang akan menggunakan hotspot tidak dapat menggunakan bandwidth, atau bandwidth yang seharusnya dia dapatkan dialihkan kepada kita.

Untuk mendownloadnya via IDM

Instalasi Program netcut

  1. Extrax file yang barusan didownload
  2. Kemudian Double click netcut.exe
  3. Ikutilah prosedure selanjutnya, sama halnya menginstall program pada umumnya
  4. Selanjutnya Restart komputermu.
  5. Setelah itu jalankan program netcutnya
  6. Tinggal pilih IP target terus klik cut off. Voila ikan bakar pun jadi! ngga deng, Ip target tsb bakalan RTO ampe mampus atau sampe anda meresume nya lagi ato program ini di close
  7. Klo udah di matiin smua IPnya [kecuali IP anda sndiri dan Gateway] brati smua koneksi hotspot menjadi milih anda!!!!!MWUAAHAHAHAH silahkan tersenyum sinis memandang orang2 lain yang bingung [kok internet gw mati ya apa gara2 gw tadi kentut? emangnya sampe sebau itu]. Nah yang harus diinget liat deh di kolom kanan kan ada bahasa ilmiah ga jelas yang bacanya Gateway IP, nah kalo menurut hipotesis gw itu tuh gateway menuju server jadi kalo itu lo cut off yaudah brati semua orang di list kolom kiri bakalan mati [wong ip gateway dimatiin yaealaaa..] Oh iya kalo ga salah, netcut juga bisa dipakai di LAN juga, jadi silahkan dicoba.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More