Rabu, 10 Maret 2010

Trik Hacking Website yang di BLOCK (Facebook, Friendster dll.)

WARNING!
Artikel ini Bukan untuk disalah gunakan!
(Jika anda menggunakan tutorial ini dengan salah, maka anda tidak bisa menggunakan trik ini... ya iyalaaah....)

Jika anda menggunakan ini untuk hal-hal yang melanggar hukum, saya TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!

(Ethical Hacking)


Nah dibawah ini adalah beberapa kegunaan dari TRIK HACK ini:
  • Jika anda membuka youtube, kemudian ada warning: "This Video is Restrickted to this Country."
  • Kalau internet di kantor di pasang filter: Facebook, Friendster atau Blogger (kalau blogger di filter aku bener-bener ga rela, makanya aku bikin tutorial ini) :v
  • Buat iseng dari pada ga ada kerjaan, ingin coba-coba jadi hacker abal (kaya aku... :D )
  • Saya selalu mendukung kebebasan! (MERDEKA!!!)
  • Trick ini bisa digunakan untuk menembus bebrbagai macam jenis filtering (Tapi ingat! saya tidak bertanggung jawab, jika trick ini digunakan untuk hal-hal yang melanggar hukum. Sebaiknya hanya untuk tujuan yang sudah saya sebutkan diatas saja)

Langsung saja, cape nulis yang ga nyambung!
  1. Sekarang anda SIGN UP di http://your-freedom.net (pilih yang free account)
  2. Dowload Your Freedom dan install di PC anda
  3. Download JRE (kalau sudah terinstall tidak perlu)
  4. Buka Your Feedom software. Anda akan melihat tampilan seperti ini:




















  • 5. Ckick "Account Profile" Isi User Name & Password, sesuai dengan Account Your-Freedom anda.
  • 6. Click "Ports" anda akan melihat ini: (beri "check mark" seperti yang terlihat di gambar)






  • 7.Click "Status" tab, Click "Configure". (Setelah terlihat tampilan seperti ini, ikuti seperti yang terlihat di gambar)



















  • 8.Click "Wizard". Click "Next" kemudian tunggu, hingga terlihat tampilan seperti ini:














  • 9. Pilih salah satu dari server tersebut, kemudian click "NEXT". Kemudian click "Save and Exit".
  • 10. Click "Start Connection"



BAGIAN PERTAMA SUDAH SELESAI!

Sekarang saatnya setting browser anda. Kali ini saya menggunakan browser MOZILLA.
1. Pada menu bar, click: Tools>Option












2. Click: Advanced>Network>Setting










3. Lakukan seperti yang terlihat di bawah ini:


























4. SELESAI!!!!!!!!

Nah, Skarang anda bisa Ber- Facebook ria, ber-Friendster ria, ber-Blogger ria, asal jangan tamasya ke binaria :D
Bilang aja "Kelaut...!!!" Ama IT Kantor yang nge-Block! :v

"I LOVE FREEDOM!"


:wkaakaaaa:

1 komentar:

makasih ilmunya ,,update terus ya kangg

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More